Saturday, January 23, 2016

3 Ide Nge-date yang Romantis

Bosen nge-date ke rumah doi terus?
Ato bosen nge-date ke mall terus?
Nonton? Makan di restoran?

Coba deh hal-hal baru yang bikin date kamu nggak monoton.



1. Memasak bersama si doi



Masak bareng bisa jadi hal yang romantis loh. Buat cewek atau cowok yang udah jago masak, saatnya unjuk kebolehan. Eits, tapi jangan lupa. Bagi yang udah bisa masak, dilarang show off loh. Ingat ya, kan kalian mau memasang bareng-bareng. Rencanakan menunya bersama-sama. Pilih jenis makanan yang akan dimasak. Lalu, beli bahan-bahannya ke supermarket bareng-bareng juga. Wah, berasa kayak newly wed yah, makin semangat buat cepet nikah deh jadinya.

Nah, bagi yang belum jago masak, tenang aja.. Tak perlu minder. Ini ibarat mengasah team work kalian untuk membuat makanan yang enak dimakan. Tak perlu ragu untuk minta ajari si doi caranya mengupas kentang atau mengoperasikan microwave. Selama memasak, kalian secara otomatis akan lebih menjalin komunikasi yang intens.  So, akan terasa lebih dekat dan akrab dari pada hanya menonton film di bioskop kan. Tapi jangan lupaa.. Setelah masakannya matang, jangan lupa untuk menyantapnya bersama-sama, ya.


2. Piknik bersama

Piknik, iya piknik. Gelar tikar, bawa keranjang yang isinya bekal makanan. Yup, pergi piknik sering kali dilupakan oleh banyak pasangan. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa pergi piknik kalau sudah punya anak. Kamu bisa browsing tempat-tempat yang asri dan segar. Namanya piknik, belum lengkap kalau nggak ada tikar dan bekal makanan. Kamu bisa sekalian nunjukin ke doi skill masak kamu.. Gimanaaa? Patut dicoba kan..




3. Camping romantis

Camping ini bisa jadi pilihan ide nge-date kamu di malam minggu yang nggak basi. Camping yang ini sih nggak perlu repot-repot naik gunung atau pergi ke hutan. Bagi kamu yang punya pekarangan rumah yang luas, kamu bisa dirikan tenda di sana. Siapkan juga api unggun. Kamu bisa menghabiskan waktu sama doi dengan mengobrol sambil membakar marshmellow. uuuuuuw.. Kebayang kan sweet-nyaaa.. Camping ini nggak bertujuan nginep loh. Si doi tetap harus pulang kalau sudah malam.






Jadi, apa pilihan ide nge-date kamu malem ini?

No comments:

Post a Comment