Thursday, April 9, 2015

3 Tempat Nge-date Murah yang Anti Mainstream di Jakarta

Weekend sebentar lagi, Guys.
Rencana mau kemana nih sama si doi?
Bosen nge-date di mall terus?
Pengen coba tempat nge-date outdoor?
Atau lagi nabung buat persiapan nikah, jadi pengen nge-date di tempat murah?



Kamu bisa kunjungi tempat-tempat ini:

1. Taman Burung di TMII

Di TMII ini banyak tempat yang asik buat jalan-jalan bareng pacar. Salah satunya itu, Taman Burung. Di Taman Burung, kita masuk ke dalam kubah yang besar banget, yang sebenarnya itu adalah sangkar burung. Di dalam kubah itu, kita bisa lihat berbagai jenis burung yang bahkan kita nggak pernah tahu kalo ada burung secantik itu. Burung-burungnya dibiarkan beterbangan gitu aja. Bebas. Kita bisa lihat burung pelican dari dekat, tanpa ada penghalang (hati-hati dipatok lohhh..), kasih makan angsa, dan lain-lain. Kalau pacarmu suka fotografi, tempat ini jadi objek wisata yang pas banget. Sehabis itu, jangan pulang dulu sebelum foto sama elang, burung hantu, atau macaw bird. Cukup bayar Rp. 5000,- aja, kamu udah bisa mejeng di depan kamera (kamera bawa sendiri) bersama si burung yang bertengger di tangan atau di bahumu.



2. Kota Harapan Indah Bekasi

Nah, di kota HI ini, banyak banget taman-taman. Nuansa "hijau"nya berasa banget. Adem suasananya dan ada angin sepoi-sepoi juga. Banyak orang-orang yang nge-date di sini. Ada juga pasutri (pasangan suami-istri) yang jalan-jalan bersama anaknya yang masih balita di sini. Bayar berapa? Gratisss booooo...
Kalau laper atau pun haus abis jalan-jalan di taman, jangan khawatir. Di dekat pintu masuk kota HI ini banyak banget tempat makan. Ada McD, KFC, Ichiban Sushi, dan masih banyak lagi.



3. Schmutzer Ragunan

Jadi keinget zaman TK atau SD dulu ya kalau ke Ragunan. Eits, jangan salah. Di Ragunan juga banyak loh orang-orang yang pacaran. Mereka pacarannya piknik dengan menggelar tiker. Di Ragunan juga ada "rumah" primata, yaitu Schmutzer. Di Schmutzer ini lah koleksi primata-primata ditampilkan. Mulai dari monyet, siamang, owa, sampai orang utan. Yang dari manca negara kamu juga bisa lihat monyet muka merah dari jepang, dan ada gorila punggung silver. Di Schmutzer, ada semacam "skywalk". Kita bisa jalan gandengan tangan, sambil melihat gorila dan orang utan yang bebas bergelantungan di bawah kita.




Okey, siap untuk menyambut weekend??
Let's be loved aaaaaand...be smart!!


Sumber foto:
http://hemelda.blogspot.com/2012/05/birds-park-taman-mini-indonesia-indah.html
http://renovasi123.blogdetik.com/tag/jasa-renovasi-rumah-di-kota-harapan-indah-bekasi/
http://aboutarnov.blogspot.com/2005/07/pusat-primata-schmutzer.html
http://jakartaguidance.blogspot.com/2014/05/primate-conservation-center-schmutzer.html





No comments:

Post a Comment