Wednesday, June 1, 2016

[My Wedding Preparation] Venue -- Jakarta Timur (Graha Zeni dan Makodam)


Apa kabar semuanyaa?? Menjelang bulan Ramadhan, saya mohon maaf lahir batin yaaa, apabila terdapat salah dalam gaya penulisan ataupun isi post di blog saya yang kurang berkenan di hati para pembacaa..

Yap..yapp..yaaap...
Masih seputar venue nih, sekarang saya mau update soal venue di Jakarta Timur. Sebelumnya, saya sudah share mengenai venue di Kelapa Gading dan Sunter. Mengenai hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih gedung, bisa dilihat di sini.


Untuk di daerah Jakarta Timur, mohon maaf saya hanya memberikan informasi mengenai dua gedung, yaitu Graha Zeni dan Aula Sudirman, Makodam. Berhubung bapak camer saya bekerja sebagai TNI AD, pastinya dapet diskon kalau mau pakai gedung milik TNI AD, daaaan kedua gedung tersebut milik TNI AD. Jadilah saya melirik-lirik kedua gedung itu.

Graha Zeni (Sumber)
#1. Graha Zeni 

Gedung ini terletak di daerah Matraman, tepatnya di sebelah pemadam kebakaran. Uniknya gedung ini adalah bentuknya yang menanjang, hampir berbeda dengan gedung-gedung lain yang mayoritasnya berbentuk kotak. Interiornya berwarna putih dengan ruang rias yang sangaaaat luas. Parkirannya luas dan aman karena berada di komplek TNI AD. Ceiling-nya pun agak tinggi. Harga sewa untuk tahun 2016 adalah 11,6 juta rupiah. Kalau anggota TNI AD, bisa dapat diskon sekitar 15%. Meskipun agak ragu sih karena due date-nya udah 6 bulan lagi, akhirnya saya menelepon pak Ucu Matsuni (0818-0878-4575), contact person-nya Graha Zeni. Yah, ternyata pak Ucu-nya sedang sakit dan dirawat, jadi saya diminta untuk menelepon di lain waktu. Haaaiiaaa~ Get well soon ya, Pak Ucuuu! 

Penampakan luar Graha Zeni (Sumber)
Mewahnyaaaa~ (Sumber)
Dekorasi katering (Sumber)


#2. Aula Sudirman, Makodam Jaya 

Ini gedung pertama yang saya suka sebenarnya. Dari segi lokasi, oke. Letaknya di UKI, dekat sekali dengan jalan tol. Dari segi harga, muraaaah! Belum lagi nanti dapat diskon karena bapak camer bekerja sebagai TNI AD. Dari segi desain interior, bagus. Ceilingnya tinggi, kapasitas besar bisa sampai 1200 orang. Yah, namanya gedung strategis, murah, bagus, dan besar, pasti banyak ya yang ngantri. Pas saya telepon ibu Hartini (0813-1498-2002), tanggal yang saya mau sudah tidak available. Yah... yasudah.. Tapi bukan para capeng yang punya waktu lebih lama untuk booking venue, gedung ini recommended banget loh. Harga sewanya hanya 8--9 juta. Mureeeeh kaaan..


Cantiknyaaa~ (Sumber)
(Sumber)
(Sumber)

Yaaaaap, itu tadi yang bisa saya shaaare~ Next post, saya akan nge-share tentang gedung Graha Marinir! Stay tune.. 

Para capeng sekalian bisa mengunjungi halaman "Wedding Preparation Navigaton" yang berisikan link-link terkait postingan saya tentang semua hal untuk mempersiapkan nikah supaya tidak tersesat di blog ini. 

4 comments:

  1. Haloo,. Perkenalkan saya sisca dari Aorora Catering & Wedding Service, jikalau ada teman teman yang butuh paket catering & wedding service, saya siap membantu ,siapa tahu bisa jadi bahan perbandingan teman teman dalam pencarian paket catering & wedding service nya,.. contact saya yaa di WA 085780524222,..

    Salam,
    Sisca _marketing_aororacatering

    Ig : aororacatering
    Ig : sisca_marketing_aororacatering
    Web : www.aororacatering.co.id
    Facebook : aororacatering.co.id

    ReplyDelete
  2. Hallo capeng, mau nawarin over booking untuk di Aula Sudirman Makodam tanggal 8 Desember 2018 malam. Yang tertarik bisa WA ke nomor aku yaaa, Ria 089604104373. Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal untuk para capeng..
    Yang sedang mencari jasa wedding catering all in atau WO_EO nya, boleh yuks di cek IG kami @embizicatering.

    Harga bisa disesuaikan dengan budget ya temans.
    Untuk info dan PL lgsg whatsapp saja ya ke 081283206761

    Untuk informasi ke temans, agustus 2018 kami ada di graha zeni..
    Kehadiran mohon dikonfirmasi ya melalui whatsapp dibatas..

    Thank you ☺️

    ReplyDelete
  4. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi, - Catering, - Rias & Busana,
    - Entertainment, - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete